Misteri KKN 2021

Misteri KKN 2021

Dikarenakan Kondisi Pandemi Covid-19 di Garut masih fluktuatif bahkan cenderung masih tinggi, untuk itu Panitia sementara masih mempertimbangkan dua opsi (pilihan) dalam teknis pelaksanaan KKN yaitu Offline ataupun Online.

Semoga pada pelaksanaanya nanti Kondisi Covid-19 di Garut segera Mereda sehingga Harapan Bupati Garut dan Kita Semua Pelaksanaan KKN bisa dilaksanakan secara Langsung (Offline).

Seperti harapan Bupati Garut serta Rektor Uniga Peserta KKN diharapkan mampu memberikan Kontribusi dengan ikut menjadi relawan atau penyuluh kepada masyarakat sehingga tingkat kesadaran masyarakat dalam menegakan aturan Prokes dan kesadaran melakukan vaksinasi betul-betul tumbuh dengan baik.

Prosedur Pendaftaran

  1. Mahasiswa telah mengambil mata kuliah KKN di FRS
  2. buka https://kkn.uniga.ac.id/
  3. Login menggunakan NPM (User & Password SIMAK)
  4. Pilih menu “pendaftaran KKN” yang terdapat di sebelah pojok kiri atas, lalu lakukan pembayaran ke bank BJB dengan kode billing yang akan didapat setelah klik “cara pembayaran”.
  5. Selesai

Catatan :

Kepada Fakultas ( FISIP, FKWU ) yang belum terintegrasi dengan simak uniga https://akademik.uniga.ac.id/ , Metode Pembayaran nya bisa Transfer ke Bank BJB Dengan no. Rekening 2402400000000 a.n YUNGA  dan bukti Pembayaran nya diserahkan Via Google Formulir https://bit.ly/Penyerahan_Bukti_PembayaranKKN2021

Panduan pendaftaran sebagai berikut : https://drive.google.com/file/d/1bi2ljLhpD3zQzg76ObJtukc3pTA9xjlV/view

 

No Comments

Post A Comment

Instagram
LinkedIn
Share
WhatsApp